About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Rabu, 28 Mei 2008

liburan gila .

abis ulum, uan, u.p, uas .
kyaknya si U jadi pemeran utama di blog gw .
gw niatnya seharian tidur, namatin harvestmoon, nerusin novel, browsing video sp ma jonas brother, maen skate board pkkonya membayangkan yang indahindah d . .
pas gw udah sampe rumah gw lupa kalo ps gw dipinjem, mau nerusin novel ma nyari video gimana keyboard gw rusak, maen skateboard, skateboard gw udah gag bisa dipake garagara gearnya kering garagara gag pernah dipake .
sumpah gw gag tau apa yang bakal gw lakuin selanjutnya kalo hidup gw gini mulu .
yaudah gw niatnya baca komik aja, eeh komik gw udah abis gw baca .
yaoloh . .
masa gw harus belajar mulu .
udah gitu gw denger kabar buruk mulu belakangan ini .
yaallah apakah ini awal dari kesenangan hamba akan nem yang bagus ?
huaa .

p.s gw nge post blog dari hape bukan komp .

Tidak ada komentar: