About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Kamis, 20 Agustus 2009

Orgab day 2

kemaren gw ga sekolah loooh, antara capek dan males jadi mendingan di rumah aja trus gw tiba tiba kepikiran buat ikutan nge orgabin adek kelas wuiih kyknya asik aja yaudah gw sms Nat aja jam berapa alumni datang dan acara dimulai, kemudian dia membalas Sekarang aja ta, di lapangan pramuka ya
gw langsung ganti baju dan menuju kesana
Tadaaaa
gw udah sampe disana
ternyata anak kelas sepuluhnya lagi pada outbond asik banget kyknya, gw pengen ikut tapi rada males juga.
setelah mereka outbond,kita ngerjain mereka buat nyari kaka kelas pake nama samaran trus di suruh foto dengan berbagai pose ada ka gadsam, ka pineapple, ka anak kecil, ka gerimis, ka jablay, ka uwi mmh gw lupa sapa aja dah mereka disuruh gaya megangin idung kyk babi, gaya kayang, gaya meluk pohon daaaan lain laiiin
makan siang
sebelum makan siang kita disuruh ngumpul dulu di bawah pohon buat di ceramahin, kemudian sang abri yang bernama Taufik menyuruh kami meceritakan kesan orgab dari pertama sama makna apa aja yang udah kita dapet. 1 anak perempuan mengajukan diri untuk menceritakan.
dia menceritakan dari awal dateng sampe menceritakan kerugian mencontek. NGOK. astajim banget dah nih anak jadi kesannya dia menggurui kita, sok tua banget daaah, nama anak itu EVRI.
setelah itu anak kelas sepuluhnya makan siang, kami sebagai kaka kelas disuruh beli sendiri. setelah makan siang semua anak fotografi ngobrol ngobrol, ada ka Tegar sama ka Taufik juga tapi bukan Taufik abri yang marah marah ga jelas tadi.
sambil ngobrol gw juga smsan sama Ela, Widi, Popo, Garasu katanya mereka mau nonton tapi minta tolong gw buat beli tiket dulu, yaampun gw aja bingung keluarnya gimana.
yaudah gw izin pulang duluan, alumninya juga kebetulan udah pulang. eeeeeh tiba tiba para abri manggil manggil semua anak buat ngumpul di lapangan LAAAAH, mati gw, GW KEJEBAK APEEEL apa yang harus gw katakan kepada mereka? padahal mereka udah nunggu gw dia sekolaaah ahh tidaaaak, mana gw disuruh jalan lagi ke barak ahh tambah bingung keluarnya gimana, untung aja si feby sama dea laras ngajakin cabut yaudah deh gw akhirnya berhasih cabut YAY, sekian

Tidak ada komentar: