About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 12 September 2008

kebiadaban emak gw .

pada suatu malam yang sunyi, dan kelam .
seorang wanita sebaya memanggil ku .
"mba, mama nemu yang buat behel kamu ni"
"apaan ? bre-ket ?"
"gag tau namnya apa . ini yang buat behel kamu bukan ?"
(setelah gw liat)
"iya ma. ih buang aja . udah kotor banget gitu" gw mengatakan sambil berfirasat BURUK .
"udah kamu cuci aja, pake aer panas ya mba"
gw mencuci malesmalesan dan firasat BURUK itu terus mengantui gw . ada apa gerangan dengan pembersih behelku yang lebih mirip dengan pembersih botol ini ? apa kah dia akan mati, meninggalkan gigiku yang mulai menguning ini ? apa akan memperburuk keadaan ? (udah jatoh ke corokan trus dipake lagi).
aku terus memikirkan itu .
"udah ni ma. terus diapain lagi ?"
"ya kamu pake laaah . buat bersihin behel kamu"
gw nelen ludah .
"yaoloh ma, ini kan udah jatoh"
"udah gapapa, kan nyarinya susah, harganya juga keanya rada mahal"

eee buseeeeet . my emak is going crazy .
apa kah anda pernah mengalami kejadian yang seperti ini ? jika pernah, segera laporkan kepada saya ! kita tidak boleh membiarkan anak bangsa hancur karena pembersih gigi yang lebih mirip sama pembersih botol .
selamatkan behel anda !

Tidak ada komentar: