About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 19 September 2008

whoa-whoaaaa

UB 2 ajiiib .
pertamatama saat gw nerima nilai english sama sejarah si senyumsenyum licik gitu .
soalnya nilai gw paling bagus, gag paling si .
:D
80 duaduanya gitu .
trus dapet nilai ekonomi yang cuma 66 .
bodo ahh .
keesokannya, gw dapet nilai agama, lumayan 74 .
biologi : 66,sekian (haduuh padahal gw bisa kemaren)
bahasa : 46 (yaoloooh,malu gw)
trus gw dapet kunci mtk, gw salah 13 .
yaoloooh .
nilai gw berapaaaaaaaaaa .
haduuuh, the scores bring me down .
yaoloooh, akaankah saya masuk IPA, akankah saya bisa mendapat beasiswa, akankan saya mendapatkan ETON University, akankah saya bisa menimba ilmu disana. akankah saya bisa menggapai citacita saya ?
hanya allah yang tahuuu .
huuuuuuuaaaaa .
:((

Tidak ada komentar: