About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 12 Juni 2009

0809-1000-800

pas gw SD, gw suka ngeliat iklan nomer telpon ga jelas, tapi iklan favorit gw yaitu iklan yang menyuruh kita nelpon ke 0809-1000-800, katanya pas kita nelpon nanti ada dokter yang ngetes suara kita dan memberi tahu seberapa bagus suara kita dan kebetulan kaka gw bilang kyk gini
kaka gw (V), nyokap (M), gw (T)
V : ma, aku udah nyoba nomer itu deh
M : oh iya?
T : trus gimana? kata dokternya apa?
V : biasa aja, aku disuruh ngetes suara, disuruh bilang "halo" pake nada yang beda beda
T : aneh banget

keesokannya gw nyoba
0809-1000-800
nuuut....
nuuut...
nuuut..

Operator (O), gw (T)
O : selamat siang, selamat datang di kuis tebak lagu
T : *krik kriik* (gw diem)
O : Halo, dengan siapa ya saya bicara?
T : saya Resista, benar ini 0809-1000-800?
O : iya, mau coba ikutan kuis tebak lagu dek?
T : *gw pikir ini bakal ngaish tau kualitas suara gw nantinya* mmmh boleh deh
O : kita mulai dari sekarang yaa..
gw keasikan dengerin lagunya trus nebak sampe ga kerasa udah 5 jam dan itu gw lakuin 3 hari berturut-turut, katanya dapet hadiah, jadinya gw ikutin terus.
Suatu Hari
M : siapa yang suka telpontelponan siang hari trus lama? siapa yang nelpon 0809-1000-800?
mampus gw, itu gw, gw nelponnya dari jam 12 sampe jam 5, mati gw!
T : Aku ma, aku yang nelpon, kenapa?
M : KENAPAAA? KAMU TAU GA BAYAR TELPONNYA BERAPA?
T : mmmh mahal ya ma?
M : YA MAHAL LAH MBA SISTAAA, BAYARNYA JUTAAAAN TAUUU
T : iya ma, maafin aku ya ma
M : -sigh- yaudah tapi jangan diulangin lagi, lagian kamu ngapain sih telponin kyk gitu?
T : kan aku mau ngikutin mas vian ma, aku kan penasaran
V : lo yang bego, percaya aja sama gw, gw boongan tau
T : kan gw ga tau mas, jadinya gw coba
V : ternayta yang paling bego bukan Osa, tapi elu, ngamen sana, gantiin uang mama!
T : yaaah, ga ada cara yang lain ya? mama, maafin aku ya, aku ga ngulangin lagi deh, JANJI!

The End

1 komentar:

dhitel mengatakan...

haha sumpah kejadiannya sama bgt kaya gue tapi bedanya gue telf ke 0809-100-1000 dan itu kejadiannya jg pas gue tk tuh,emang ya namanya masih bocil ya rada2 deh bawaannya kepoan emang haha