About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 12 Juni 2009

Tai Kucing!

maksut dari blog gw bukannya mau ngatain orang loh looh, tapi tentang penggunain eek kucing oleh gw pas gw SD dulu

tadaaa! ini dia kucing yang bersangkutan, gw dulu punya kucing persia hadiah ulang tahun gw dari bokap, sama nyokap gw di namain Rembo biar gagah berani seperti Rambo, tapi ternyata dia malah penakut banget setiap ada orang masuk kerumah dia malah ngumpet di balik lemari, KUCING BANCI
BUKAN ITU INTI CERITANYAAA

jadi kan kucing gw kalo eek di pasir khusus gitu, gw ga tau pasti penyebabnya apa, kucing emang manja bener, trus gw suka ngeliatin kucing gw kalo lagi eek gimana daaaan yak sampe eeknya benerbener keluar
karena gw penasaran akan sesuatu gw tanya ke nyokap gw
gw (T( nyokap (M)
T : ma, kirakira eek kucing bisa di jadiin pupuk ga?
M : yaudah kamu coba aja sana?
T : ahh mama aku serius, jangan boongin aku dong!
M : yaudah mama juga serius, kamu coba aja siapa tau bisa kan bisa jadi penemuan baru tuh
T : iya juga ya

yaudah karena kucing gw baru aja mengeluarkan FECESnya jadinya gw langsung ngembil tempat yang berisi pasir trus gw deketin ke tanaman nyokap gw, trus gw ambil sekop dan TAInya gw taroh deh di taneman nyokap gw, wahahaha tinggal nunggu hasil
beberapa hari kemudian
M : mba, kok taneman mama jadi gini ya?
T : ga tau deh am, jangan jangan eek kucingnya ga bereaksi
M : hah? emang kamu beneran naroh eeknya?
T : iya
M : sama pasirnya?
T : mmmh dikit
M : yaaampun mbaaa, mama kira kamu boongan yah tanaman mama mati deh
T : *nyengir kuda*

Tidak ada komentar: