About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Minggu, 07 Juni 2009

Remaja Ceria's Audition

kemaren adalah hari audisi Remaja Ceria, gw awalnya juga ga tau Remaja Ceria tuh kyk apa, gw kira pemilihan model, tapi ternyata pemilihan model pintar ada pertanyaan ga jelas soal jakarta, gw jadi males ikutan pas tau ada sesi pertanyaan soal jakarta, pengen berenti tapi tanggung.
akhirnya sampailah ke hari Audisi.
hal-hal yang harus disiapin :
1. hi-heels yang katanya minimal 10 senti tapi gw yang 7 senti aja dah
2. kemeja putih (di sponsori oleh Polo)
3. ilmu soal jakarta, pemilu, demam berdarah, flu burung, flu babi, pakaian adat betawi, banjir, sampah danlainlain
4. make up minimalis
5. nyawa buat ngadapin jurinya
jam 06.15
gw berangkat, soalnya kak ayu bilang jam 06.25 harus udah ngumpul buat latihan, pas gw dateng belom ada siapasiapa, wth.
kita latihan bentar terus berangkat jam 08.00 dengan catwalk yang masih ancur banget.
No 26
gw kira itu nomer peserta gw, ternyata sampe disana ngambil nomer lagi dan nomer peserta gw nomer 105
gilaaa, gw nungguin berjamjam dengan hi-heels, kaki gw hampir kram.
belom siap
jujur, gw ga siap apaapa, artikel yang gw cari baru gw baca dikit, benerbener belom siap. yaoloooh smoga gw ga dapet pertanyaan tentang pemilu atau politik.
Nunggu lama
gw nungguin giliran gw untuk dipanggil, lama banget, gw udah keburu ngantuk, make up gw keburu ilang.
akhirnya gw foto-foto, gw suruh si nanda buat motoin gw daaan begini hasilnyaa

ahaha cacat banget hasilnya, terus gw dia ajak kebawah sama anak RC dari 39 yang lainnya, trus kita fotofoto lagi deh.
ini dia salah satu foto kami, gw cuma foto dua kali sama rahma tapi yang gw simpen satu doang.















Foto bareng Anugrah Remaja Ceria Tahun 2008

aseek daaah, kita foto bareng Anugrah Remaja Ceria, maksut dari Anugrah itu yang juara satu di Indonesia, waaah hebat yang jadi anugrah dari Jakarta Timur, gw kira Jakarta Timur cuma kebenyakan alay ahaha parah banget ya gw


Foto Bareng Anugrah Remaja Ceria Tahun 2008 sama Kak Selvy, The Best Photogenik

hmm, gw ga nyangka aja kak selvy sama kak ayu cantik gitu trus ga sombong dan belagu malahan baik bangeeet, wahwah jadi nge fans gw sama mereka.
setelah fotofoto kita nyari makan, setelah makan audisinya pun di lanjutkan.
Nomor 105
tibatiba gw dnger nomr 101-110 di suruh ke ruangan juri, yaaampuuun nomer gw di anatara itu yaampuun.
tenaaang.
101. Audrya Gupitarini
103. Arnis
105. Resista Freshimona
107. Rahmawati C.
109. Agi Faradhila

kita masuk, catwalk, smile dan POSE
terus jurinya nanya
"Sebagai Duta Pendidikan, apa yang kalian lakukan untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia yang menurut saya kurang bagus?"
haduuh mampus gw, wahaha akhirnya gw menemukan jawabannya, bodo ahh soal bagus apa ga nya yang penting jawab.
jawaban gw
"Sebagai Duta pendidikan, yang saya lakukan adalah menyarankan kepada pemerintah untuk memperbanyak praktek, karena selama ini guruguru hanya bisa memberikan teori tanpa ada bukti/praktek yang cukup, jadi saya akan meminta kepada pemerintah untuk lebih memperbanyak praktek, sekian dari saya, terima kasih"
haduuh legaa tapi ada yang kelewatan, gw ga ngomong assalamualaikum, ga ngomong Terima Kasih atas pertanyaannya, daaan pas selesai jawab gw jalannya mundur, ga balik badan dan jalan catwalk.
setelah selesai kita semua disuruh jalan catwalk, sumpaaah catwalk gw busuk bangeeet.
Pengumuman Pengumuman
setelah ke ruangan juri gw duduk sebentar ngliatin pelatihan catwalk oleh para Purnama, terus gw kebawah buat ngobrol-ngobrol sama ka Ayu, jam 05.00 PM kita balik ke atas buat dengerin pengumuman.
trus gw berdoa, gw minta keputusan terbaik allah aja, kalo yang terbaik gw harus kalah ya lebih baik kalah aja, soalnya pas gw denger ka Ayu cerita tentang betapa sibuknya dia gw jadi males banget apalagi gw udah mulai pusing, otak gw emang susah banget di ajak kompromi sejak kecelakaan.
GW GA LOLOS.
ga tau kenapa gw malah ngerasa alhamdulilah banget ga lolos, bukannya kenapakenapa, gw udah capek banget sama kyk ginian.
trus kita pulang, capek bangeeet dan senang mendapat pengalaman baru loooh.
maaf ya postingan gw banyak banget.
babay kawan

Tidak ada komentar: