About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Selasa, 26 Mei 2009

Tabok ade gw!

Tadi sekitar jam 7an kaka sama nyokap gw baru pulang dari kampus, trus kaka gw ke atas dan menemukan gw sedang onlen sama ade gw lagi telpontelponan sama temen GAYnya, mav dek tapi gw melihat kenyataan itu setelah melihat lo telpontelponan sama SEJENIS dalam waktu yang lama.
teruuuus, kaka gw nanya, berikut adalah percakapan mereka
Adek gw (O), Kaka gw (V)
V : Dek, telpontelpnan sama siapa lo?
O : Sama temen gw lah, Danur, siapa lagi, emang gw Mba Sista yang telpon2an sama Irfan. ahaha
gw yang mendengar katakata itu langsung berkata MANGKI dalam hati, sumpah ni orang pengen banget di tabok! dia belakangan ini kyknya lagi sinis gitu sama gw, ada masalah apa si gw sama lo?

Tidak ada komentar: