About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Kamis, 21 Mei 2009

Mari Bercermiiin!

sehari penuh gw jalan jalan doang kerjaannya sama fatmaaaa.
dari wisata kuliner sampe mengunjungi rumah teman temannya.
asik si bisa kenal sama tementmennya fatmaa.
terus kita ceritacerita banyaaaaak tentang kehidupan masingmasing selama ga ketemu.
BUKAN INI INTI CERITANYAAAA!
ehem, gw ga tau kenapa ini selalu terjadi sama gw.
jadi gini, fatma kan udah mau pulang, terus dia mau pamit sama orang tua gw, karena rumah gw sama rumah orang tua terpisah tapi masih bertetangga jadinya kita harus jalan melewati beberapa rumah untuk sampai ke rumah orang tua gw.
Unexpected, gw ketemu sama 2 anak kecil sebut saja A dan B yang merupakan tetangga gw, trus mereka tuh ngeliatin gw gitu dari pager.
teruuuus si A itu nge bisikin si B dengan tatapan menuju gw, gw liatin terus si B jadi ikutan ngeliatin gw, terus tatapan mereka berubah jadi tatapan ngeri gitu.
gw langsung telen ludah.
pikir gw "emang gw seburuk apa si?"

Tidak ada komentar: