About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Sabtu, 02 Mei 2009

mavin aku ya ma :(

kemaren gw ketiduran dari jam 5 sore sampe jam 10 malem, itu juga gw bangun gara2 ada telpon :D
trus kata ade gw hari ini adalah hari buta gw mengunci pintu rumah gw, ahh sial
gw (T), ade gw (O)
O : mba, hari ini lo ya yang ngunci pintu
T : oke deh
O : kalo bisa cepet ya mba, soalnya mama sama papa udah mau kerumah sebelah
T : iya, sabar napa, nanti juga gw kunci
gw masih telpon2an, tiba2 ade gw dateng lagi,
O : mba, itu disuruh cepetan sama mama
T : iya, mav, okehokeh.
trus gw langsung buru2 kebawah dan nyokap gw udah ada di pintu
gw (T) nyokap (M)
T : hey, mama, tadi aku dapet tanda tangannya Raditya Dika dooong.
M : (muka dingin) kamu kunci pintu ini aja, gerbang luar nanti mau di kuci sama papa aja
T : oh, emang ga aku aja ma yang ngunciin pintu?
M : udah ga usah, kamu kunci pintu yang ini aja, gerbang luar sama garasi biar dikunci dari luar aja.
T : oh yaudah
yaampun, gw salah ya?
gw ngeliat tatapan nyokap gw dingin banget. gw jadi ngerasa bersalah.

emang si semenjak gw sama orang tua gw pisah rumah gw jadi orang yang paling jarang berkomunikasi sama nyokap gw, apa lagi sama bokap gw, yaampuuuun anak macam apa gw ini? gw bersosialisasi sama kaka dan ade gw aja udah jarang.
setiap nyokap gw dateng kerumah gw, gw pasti lagi sibuk sama pr kalo gw ulangan buat besok, disaat keluarga gw kumpul buat makan malem pasti gw selalu ga ada, gw selalu dikamar. emang si gw ngerasa gw rada ga cocok sama keluarga gw apa lagi kaka gw, tapi kan mereka tetep aja keluarga gw.
gw pengen deh kyk dulu lagi, pas gw kecil, kita setiap malem minggu nge gelar kasur di depan tv buat ngeliat film sampe ketiduran. gw kangeeeen.
gw bener2 ngerasa ga enak banget ni sama nyokap gw.
- mama mavin aku ya kalo aku jarang ada disamping mama pas mama sakit padahal mama ada di samping aku terus pas aku sakit
- mama mavin aku ya udah ngecewain mama
- mama mavin aku ya udah ngilangin uang 1 juta yang buat bayaran, tapi bener kok ma, aku bener2 udah bayar ke TU, tapi TUnya yang ga nyatet maaa
MAMA AKU BENER2 MINTA MAV YA KALO AKU KURANG AJAR SAMA MAMA ATAU APA
aku sayang banget kok sama mama, aku juga ga mau ngecewain mama, tapi aku malu buat ngungkapinnya ma.

Tidak ada komentar: