About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 15 Mei 2009

susah juga

gw bt juga lamalama belajar maen piano, gurunya kurang asik, kyknya ga sabaran banget ngajar gw, setiap gw belajar dia teru2an ngomong kyk gini
"Kamu tau ga kesalahan fatal berkuku panjang bagi pianis? tangan kamu tuh bisa kepeleset nanti pas main"
"Allegrito tuh ga kyk gituuu"
"Kamu yakin posisinya kyk gitu?"
"Kekuatan tangan kamu harus kamu tumpukan di kuku, bukan jari2nya!"
"Tangan harus membentuk O saat bermain"
"Kamu harus banyak latihan dari buku Beyer sama Scmidht"
"Duduknya harus tegak!"
"GA BOLEH NGE-LETEKIN JARI!!"
"KUKU KAMU KURANG PENDEK, PENDEKIN LAGI!"
"PERMAINAN KAMU KURANG BERENERGI, DILATIH LAGI!"

lalalalalala gw masuk-kuping-kanan-keluar-kuping-kiri aja kalo dia ngomong
gw si sabar dan dibawa asik aja kalo denger dia ngoceh karena gw pengen banget bisa main piano kyk LUDWIG VAN BEETHOVEN tapi kalo terus2an di gurui kyk gini kan males jugaaa.
hari senin kemarin, pas jam lesnya udah mau selese dia ngomong
"susah ya main piano, sabar ya, emang kyk gitu kok, kita harus sabar dan pelan2 banget, dulu aku juga kyk gitu kook, sabar yaaa, banyak latihan aja yaa"
habis dia ngomong kyk gitu dia ngasih tugas buat latian dirumah trus waktu berlatih habis.
gw sempet takut juga si sama ka Defry kalo dia lagi ngajar gw, tapi ternyata dia baik loooh.
makasih ya kak Defry :D

Tidak ada komentar: