About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Kamis, 21 Mei 2009

Who Will I Be?

gw sering banget mikirin hal ini, setiap apa yang gw lakukan pasti gw mikirnya sampe menyangkut ke hal ini, misalnya gw lagi males ngapangapain pasti nanti gw mikirnya 'gilaaa, mau jadi apa gw kalo males gini' tapi itu cuma teori belaka, ujungujungnya gw juga males. eheheh
gw kadangkadang mikir 'apa gw punya kemampuan buat jadi dokter? apa gw sanggup belajar jadi dokter dengan buku yang tebel kyk tumpukan selimut? punya kemampuan apa buat nyari beasiswa biar gw bisa sekola di luar negeri tanpa membebani orang tua gw?'
di tambah lagi anakanak sekarang pinterpinter.
gw minder dan ngerasa ga kuat buat ngeraih citacita gw.
tapi begitu denger lagu 'Who Will I Be?' yang dinyanyiin sama Demi Lovato alias Mitchie Torez gw jadi semangat lagi.
...........
Why not?
Try everything
Why stop?
Reach for any dream
I can rock
Cause its my life and nows the time

Who will i be?
Its up to me
All the never ending possibilities
That i can see
Theres nothing that i cant so
Who will i be?
Yes i believe
I get to make the future what i want to
If i can become anyone and know the choice is
Up to me!
...........
begitu lah kirakira potongan lagunya.
kalo yang versi biasanya si ga terlalu berkesan tapi gw suka banget pas Mitchie Torez nyanyi waktu di Camp Rock :D

Tidak ada komentar: