About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Sabtu, 16 Mei 2009

what a great day

hari ini cape dan menyenangkan, capenya karna selama 1 stengah jam atau mungkin lebih gw berjalan tanpa duduk, dan hal menyenangkannya adalah someone that really spesial for me and who was come along with me during the day
kemaren kita janjian mau berangkat jam 11an atau kurang, tapi tadi pagi dy gw telponin dari jam 10 ga bisa2, pemikiran gw PASTI DY MASIH TIDUR GARA2 KECAPEAN KEMAREN, gw sempet berfirasat kalo rencana kita ga jadi si, akhirnya skitar jam 11.45an gw ketiduran, gw denger hp gw bunyi jam 12an lah eeh ternyata si FESES telpon, wah dy sudah bangun.
gw males ahh nampilin percakapan gw sama dy di sini, tangan gw pegel ntar.
intinya kata dy kalo mau berangkat jam segitu ntar takutnya ga keburu, akhirnya kita ngebatalin trus ngeganti hari jadi minggu depan.
woke dah, gw mau ngelanjutin tidur gw eeh si FESES nelpon gw lagi, katanya dy mau nonton di jam berikutnya. YES.
gw milih film Angels and Demons di theater 1 jam 15.30 biar ga terlalu sore pulangnya.
Jam 15.13, KITA BERANGKAT!
sampe sana jam 15.40an mau ga mau kita nonton ya di teather 2, jam 16.00 TAPI TERNYATA TIKETNYA ABIS jadi terpaksa nonton yang jam 6 dah. Pemikiran gw langsung menuju pada GRAVIAN RHISMALDY, dy akan membunuh gw kalo gw pulang malem, apa lagi sama cowo, yaoloh.
Tapi gw tenang2 aja dah, itu mah urusan nanti, ga usah dipikirin disini.
yak, kita jalanjalan menunggu jam tayang.
1. Kita liat pameran foto
2. Kita liat2 toko buku
3. Kita beli minuman
4. Kita makaaan
5. Kita jalanjalan tanpa tujuan mengunjungi toko tapi tidak membeli, hanya spikulasi ahahaha
katanya si FESES kakinya sakit gara2 main futsal, dy nyari tempat duduk, yaudah daripada ke restoran ntar ngabisin uang lagi, gw ajak aja ke 21nya, dan untungnya kita mendapatkan tempat duduk.
FILMNYA DIMULAIII.
terlalu komplikasi untuk menceritakan ni film, susah.
Yang pasti efeknya keren abisabisan.
sudah jam 8.15an, filmnya si masih berlanjut, tapi kita udah pulang duluan, takut kemaleman.
KITA PULAANG.
di sepanjang jalan kita berbincangbincang sampe puas.
sebenernya hari ini ga se simpel ini, tapi gw ga mau nulis semuanya ahh.
WHOAA, TODAY WAS SUCH A THE BEST DAY THAT I EVER HAD.
seneng dah gw pokonya.
Babay :D

Tidak ada komentar: