About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Senin, 18 Mei 2009

ulangan mendadak sialaaan!

hari ini dari jam pertama sampe istirahat ke dua gw tenang-tenang aja soalnya ga ada PR, tugas Nihonggo udah selesai dan katanya Pelajaran Biologi ga ada Restak (respon otak) jadinya gw hari ini ga tergesah-gesah kyk biasanya.
TAPIIIII
pas jam pelajaran fisika, pelajaran yang terletak pada jam ke 2 dari terakhir.
*Bu Niko dengan tampang ga bersalah yang datang telat sekian menit masuk dan berkata
Bu Niko : ya, hari ini kita pengulangan ulangan UB 2.
WHAAAAAAAT?

ehh mampus gw.
pelajaran fisika hari in cuma 1 jam, belom dikurangin dia telat datenganya, belom lagi ngambil LJK sama ngebagiin yang lama banget, dan yang parah dia ga bilang hari ini mau ulangaaan.
akhirnya gw ngebuka catetan lagi, yaampun UB 2 fisika tuh tentang SUHU, PERUBAHAN WUJUD dan blablablaaaa yaampuun gw mana inget kyk giniaaaan.
eh iya gw lupa ngasih tau kenapa UB 2 kelas gw di ulang lagi.
gini, kelas kita tuh kelas paling awal tapi kalo soal materi paling belakang daaah, apa lagi buat pelajaran Fisika :
1. gurunya jarang banget masuk
2. gurunya tuh kalo ngejelasin, catetan bisa 2 papan tulis tapi para murid yang mendengarkan ngerti 1 kalimat aja ga adaaa. berteletele banget daaah
3. dia kalo ngajar udah kyk nyajar setaaan, ngejelain seenaknya sendiri kaga peduli mau ada yang denger apa ga.
GILAAAA.
LANJUUUT, karena waktu itu kita ulangan benerbener terakir, jadinya kita dapet betan dari sana-sini wuiih, yaudah sekelas pada ngebet semua, tapi gw ga loooh, gw berusaha sendiri walaupun ada yang nyontek betan kalo udah benerbener kepepet itu juga.
nah karena dia curiga dengan hasil nilai ulangan yang bernilai 70 semuaaa, akhirnya dia minta ulangan itu di ULAAANG.
GA ADIL, gw udah berusaha mengerjakan sendiri walaupun ada sedikit kecurangan tapi kan seengganya jawaban gw juga ada beberapa yang beda sama betan. pasti nilainya juga ga 70 persis seperti temen2 gw yang lain dooong.
udah ahh gw capee ngomong soal ini, denger juga ga si bu niko.
WOKE.
ga ada waktu lagi buat spekulasi belajar kalo waktunya smeput kyk gini.
ela nyararanin "Ta, keluarin catetan yang dari Pak Sol, taroh kolong daah"
AHAAA.
si Ela pintar, akhirnya gw ngambil catetan yang kemaren2, untung aja masih ada.
pas gw mau naroh di kolong meja gw, WAAAAH GA ADA KOLONG NYAAAAA
gw liat kolongnya ela WAH BOLONGNYA LEBIH PARAAAH, INI JUGA GA ADA KOLONGNYAAA
yaudah dah gw selipin di pantat gw :D
trus gw cari2 betan fisika di tempat pensil gw, biasanya gw masih nyimpen betan2 ulangan gitu, ternyata ga adaaaa.
yaudah gw liat sms, gw suka nyimpen sms yg berisi betan dari kelas lain, WAH ADA
Ela langsung nyatet di meja.
SOAL ULANGAN UDAH ADA DI MEJA GW!
pas gw liatliat lagi jawaban dari betan sama jawaban gw beda banget.
Gw : gimana ni la? Beda jawabannya
Ela : yaudahlah, lilahitaala aja.

Akhirnya gw ga jadi nyontek tu betan, gw juga ga bisa berharap banyak sama catetan dari Pak Sol yang gw bawa.
mungkin aja ini hukuman buat anakanak yang suka berbuat curang kali.
GW PASRAH AJA DAH SAMA NILAI GW NANTI.

Tidak ada komentar: