About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Selasa, 21 April 2009

hari yang panjang

mmh harusnya gw nulis blog ini dari senin kemaren cuma gw ngantuk
mari kita mulai dari sangat awaaal, gw bangun jam 9 whaaat? padahal gw janjian sama temen2 gw jam 10, ahh ngaret dikit dah gw, pas gw liat hape ada 8 misscall itu dari widi semuaaa trus ada 11 sms dari ela, widi, dan filda dan yang paling banyak adalah ELA wahaha kasian dia padahal gw janji mau jmput dia dulu, trus gw mandi sekitar 1 jam kurang itu udah satu paket dengan bersiap2 dan dandan looooh, trus gw berangkat menuju rumah kake ela, gw nebeng bokap gw
setelah gw sampe disana gw dicrmahin sama anak2, gw sih nyantai aja soalnya ada yang lebih ngaret dari gw yaitu WIDI DAN INDAAAH mereka berdua itu penghambat schedule ehehe trus kita langsung naek taksi menuju citos, trus dicitos kita langsungmenuju J.Co karena April's Group : gw, Indah, Popo dan Arun brjanji mentraktir anak2 disini akhirnya kita yang beli makanan cukup muraah, hanya 1 lusin J.Co tapi si popo ga ikut patungan soalnya dia belom lahir alias tanggal 20 April itu dia blom ulang tahun jadinya dia belom dikasih duit, sebenrnya si Indah dan si Arun juga si tapi karena waqktu itu dia pernah berjanji akan mentraktir jadinya ikut dah, trus kita ngobrol2 dan curhat2 tentang ela yang baru saja diputusin sama ADI, ela akhirnya merasakan apa yang gw rasakan :(
udah selese berbincang2 kita langsung ke 21nya buat nonton Knowing
sumpaaah ini fil keren banget, membuat kita semua teriak2 ketakutan seakan2 kita melihat kjadian itu sendiri, itu film ceritanya tntang ada suatu sekola sd di tahun 1959 yang menyuruh anak2 muridnya untuk menggambar tentang gambaran mereka 50 tahun kedepan itu seperti apa trus ntar gambar2nya bakal dimasukin ke dalam tabung yang akan dikubur besok trus tabung itu bakal di gali 50 tahun lagi, tahun 2009.
tapi ada 1 anak perempuan jadi dia tuh bisa denger suara bisikan2 gitu deeeh, jadinay dia tuh ga ngegambar malah nulis angka2 satu kertas HVS full, akhirnya mau ga mau gurunya ngambil kertasnya trus dimasukin amplop dengan nama anak murid tersebut, Lucida Embry, setelah 50 tahun, pemeran utamanya tuh nemuin tuh gambar dari anaknya yang skola disitu, ternyata disitu isinya tanggal kejadian kecelakaan hebat gitu deh kyk badai katrina dan lainlain dan disitu juga ada tanggal yang akan datang, haduuh susah nyeritainnya pkkonya keren abnget deh si pemeran utamanya gara2 tuh kertas jadi bisa ngeliat kecelakaan pesawat sama kereta secara langsung waaah asik daaah
selesai nonton kita kbingungan soalnya kiki, popo, indah,dan filda pulang duluan gara2 buru2 mau jalan sama cwonya, akhirnya gw, hanny, widi, galas, arun, dan ela berbinang2 sbentar trus kita pulang naik taksi deh
pas gw di jalan gw periksa tas gw HAH? YAAMPUUUN. DOMPET GW ILAAANG spontan gw langsung panik dan jerit2 sendiri di taksi, taksi langsung berenti trus gw minta lanjut aja deh dari pada ongkosnya mahal, gw hampir nangis dompet gw ilang, duitnya si ga seberapa cuma kan di dalemnya ada tiket JakartaJam, kenangan gw bersama SIMPLE PLAN YAOLOOOH.
tapi mereka sangat pintar, mereka menuruh gw untuk menelpon disa, teman sekelas kita yang masih ada di 21 yang juga mau nonton knowing, langsung aja gw telpon ehh ternyata filmnya baru mulai jadi dia ga bisa nyariin, tapi dia mau nyariin kalo filmnya udah selese, WAAH BAIKNYA DISA, I LOVE YOU DAAAH, seandainya gw bisa jadiin lo cw gw bakal gw jadiin deeeh ehehe ga dis, bercanda kok
KITA UDAH SAMPE DI GEYCEY loooh, gw sama ela langsung naek angkot carry dari situ, pas ela mau turun dia nitip duitnya di gw, biar bayar nya langsung, pas ela turun dia bilang
"belakang ya bang" kata ela dengan suara pelan
trus ela berhasil lolos dari angkot, gw kira si abangnya mau nungguin penumpang ya lain, trus dia bilang
"Woi, bayar dooong"
"eh, ini bang uangnya sama saya, sekalian" kata gw rada kaget juga
"Yee, ngomong dong lu dari tadi" bntak abang2nya
gw langsung kaget dan berkata MANGKI dan TAHI, walaupun kata2nya biasa aja tapi kan songong aja masa penumpang digituin? gw di angkot terdia kesal dan dengki :(
trus gw bayar pake uang 5000, gw bilang berdua dan itu GA KEMBALI harusnya kan kembali 1000 eek dan tuh abang2.
aggh stres gw, pas gw udah samp dirumah PINTU RUMAH GW DIKUNICIIN, gw treak2 udah kyk apaan tau tetep aja mba gw ga mau bukain pintu, yaampun gw udah teriak2 sampe berapa menit KAGA TAU APA KALO GW KEBELET PIPIS, yaampun, gw beneran mau nangis.
setelah mba gw bukain, gw ga bisa berkata apa2, karna gw udah nahan nangis, dan gw NANGIS BENRAN, walaupun dikit sih eheheh trus gw ganti baju dan telpon rahma untuk menceritakn semuanya
hari yang cukup panjang untuk di ceritakan :D

Tidak ada komentar: