About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Sabtu, 18 April 2009

schedule and homework list!

mmh liburan panjang ga boleh gw sia2 in gitu aja gw harus merencanakan dengan sempurnaaaa
mmh, mari kita atur schedule
Sabtu : Kontrol ke dokter kulit
Minggu : Si Rahma, Ela sama Ngepet mau kesini, kita mau nonton dvd bareng
Senin : Mau jalan2 sama teman2 sekelas ke citos, sekalian nraktir anak2 waaah It's gonna be FUN!
Selasa : Mau ngerjain biologi sama ela dan filda
Rabu : Mau kesenen bareng rahma dan lisdaaa
Kamis : Mau renang, tapi gw ga gara2 lagi halangan, trus ngumpulin tugas tik
Jumat : Mmh, belom ada rencana, mungkin jalan2 bareng fatma
Sabtu : Dirumah ajaaah
Minggu : Dirumah doang
waaah liburan panjang itu menyenangkan yaaa, tapi schedule gw belom fix banget sih, yang udah pasti cuma les nyetir mobil doang, agh belom lagi test mobil sama kaka gw haduuh lebih susah dari apapun.
sekarang kita liat homework list kitaaa!
Matematika : keanya ga ada
Ekonomi : ngerangkum!
Jepang : halaman 76
Fisika : keanya ga ada
Biologi : mmh, daur ulang, sama prsentasi, laporan biologi
TIK : Mail Merge
English : yang translate dan blablabla
PKN : Yang di folio
Bahasa Indonesia : CERPEN tentang pengalaman orang lain
Agama : TOTALLY NOTHIN'
Geo : Lks sampe abiss
Kimia : Makalah yang buat presentasi
Sejarah : Mmmh, ga ada
Sosio : Mmmh, ga tau, keanya ga ada
S. Musik : accord lagu masing2 kelompok
SUDAAAAH selesai homework list gw, mudah2an si cuma segitu doang, gw males aja kalo nambah2 lagi
saya rasa cukup blog dari saya, Terima Kasih, Babay
*peluk cium
**Tata :*

Tidak ada komentar: