About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 17 April 2009

waaar!

gw onlen sampe jaaam yaa jam segini deeh, saat gw lagi liatliat blog orang si Irfan Try Nanda nge alert gw di Facebook
trus kita ngomongin soal skateboard dan gw cerita kalo gw hari ini udah di bodohi 2 kali, kemudian dia menanyakan sama gw untuk memperjelas mendingan kalain liat dialog kami aja yaaa
gw (T) dan Irfan (I)
Resista Freshimona
fan, gw hari ini di bodohi 2 kaliiii
2 kaliii
Irfan
knp emgnya>
??
Resista Freshimona
baca aja blog gw
gw males cerita
Irfan
males juga gw baca blog lo
Resista Freshimona
yaudah mendingan ga usah tau kalo gitu
Irfan
ckckck...
kasin tata ini
Resista Freshimona
gw ga suka dikasianin
Irfan
yauda

mangki sekali anak yang satu ini, minta ditabok banget ya dia, grrr

Tidak ada komentar: