About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Sabtu, 18 April 2009

it's totally complicated!

baru kali ini gw curhat di blog dan itu juga curhatnya tentang cowo haduuh mmmh gimana ya gw lanjutin apa ga, oke deh gw lanjutin aja, ga tau kenapa sejak dia mutusin gw (gw ga berani nulis namanya secara langsung), gw jadi suka kepikiran dia, walaupun gw udah ngelupain dia tapi kadang2 gw masih kangen aja sama hari2 pas gw masih jadian sama dia, gw kangen aja pas dia bilang
"ta, gw kangen sama lo"
"ta, gw sayang sama lo"
"ta, jangan tinggalin gw ya"
"ta, jangan putusin gw ya"
"ta, kalo seandainya kita putus, gw bakal ngejar2 lo lagi biar bisa jadian lagi"

but see, he's the one who left me first!
dia duluan yang ninggalin gw, dia yang mutusin gw
masih banyak hal yang gw kangenin yang ga bisa gw ceritain sama kalian, masih banyak kata2 yang dia pernah bilang yang gw ga tau kebenarannya.
kenapa si disaat gw udah bisa ngelupain dia selalu ada hal yang bikin gw inget lagi?
beberapa hari setelah kita putus dia nelp gw lagi, kita ngobrol lagi, banyak haal
karena perasaan gw udah biasa aja waktu itu, jadi gw biasa aja pas kita telpon2an
gw (T), dia (D)
D : Ta,
T : Apa?
D : mmh, ga jadi deh
T : ahh, elu, gw ga suka ahh hal2 yang di tunda2
D : ciee, tata udah gr tuh
T : apaan si lo
beberapa lama kemudian
D : Ta, gw kangen sama lo
T : ohh
D : emang lo ga kangen ya ta sama gw?
T : waktu itu si pernah, cuma gara2 waktu itu lo udah ga sayang lagi sama gw yaudah gw jadi ga kangen lagi sama lo
D : ohh, emang ada salah gw juga si
trus kita ngomongin yang lain daan disaat2 terakir, disaat kita udah mau tidur
T : mmh, eh
D : apa?
T : mungkin ga kalo kita balikan lagi?
D : insya allah, ahaha asikasik
T ; dih, napa lo?
D : gapapa, asikasik

oke, gw akui gw seneng pas disitu tapi itu bukan berarti gw langsung suka lagi sama dia
ga tau kenapa belakangan itu gw jadi seneng aja.
setelah dia ngomong kaya gitu, ga tau kenapa kita jadi lost kontak, dia ga nelpon gw lagi
pas hari sabtu malam alias malam minggu, dia nelp gw lagi
gw (T), dia (D)
D : lo udah tidur?
T : belom, ni gw masih melek
D : ohh tapi suara lo kyk gitu
T : mmh sedikit ngantuk
D : ta, gw minta mav ya sama lo
T : mav kenapa si? ahh lo udah kyk meninggalkan pesan2 terakir, jadi takut gw
D : ga, serius, gw minta mav aja sama lo, gw udah plin plan, gw udah jahat sama lo
T : -sigh- iya dah, gw mavin
D : ta, kalo gw suka sama orang lain gimana?
T : ya gapapa lah, kita kan udah putus
D : mav ya ta, kemaren gw bilang gw kangen sama lo sekarang gw bilang gw suka sama yang lain mav ya ta
T : iya gapapa kok

gw ngerasa sedih si ada tapi ga sampe bikin gw desprate or give up of love, kadang2 rasa kesel dimaenin ada tapi itu sepenuhnya bukan salah dia, dia mau suka sama orang juga terserah dia kita juga kan udah putus
yaudahlah, gw move on aja
"If you love someone and they break your heart dont give up of love, have faith restart!" - "hold on - jonas bothers"
mmh, masih banyak yang mau gw ceritain, kadang2 gw juga nyesel, banyak hal juga yang gw sesalin tapi semuanya udah terlanju, kalo gw bisa ngulang waktu gw bakal ubah deh
- gw nyesel kenapa gw terima dia secepet itu
- kadang2 gw juga nysel kenapa waktu itu gw langsung percaya sama dia
- gw juga nysel kenapa waktu itu gw bisa sayang banget sama dia
terkadang gw pengen bangetbanget balikan sama dia, tapi disisi lain gw ga mau disakitin lagi
ohh goosh, help me to trough this trouble
you were really my everything because i though you were the one, the one that i really need of
but, everything go wrong with that
you never gonna be my only one and you wont BE

Tidak ada komentar: