About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Sabtu, 18 April 2009

adoreable things on GEYCEY!

gw lg diGEYCEY looh, nemenin nyokap gw yg juga nemenin ade gw ke gramed, rame amat ya? Udah kayak skeluarga, karena tadinya kta mau daftar les musik di "Purwacaraka" yang terletak di belakang GEYCEY.
whoa and totally whoa there are so much things that supposed to BE ADORED
disini gw melihat banyak KEAJAIBAN CIJANTUNG.
gw melihat banyak KITE-KIDS alias ANAK LAYANGAN with the variation out fit and colours of hair, t-shirts, jeans, shoes and faces. Faces? ha?
Ahh cape gw ngmg pake bhs inggris.
ya, face mereka memang bermacam2, ada yg facenya buduk sampe facenya demek juga ada whoaaa
mmh, the "adoreable things that i saw" list :
- cwe sok2 emo : poninya kyk kemoceng, bajunya ketat, dy pake celana pndek tapi dalemannya ada kyk legging gitu deh, trus dy menggunakan tas selempang berwarna hitam dgn pin2 ga jelas
- cwo "ganteng" : poninya jg kayak kemoceng di cat warna merah, DASYAAT, dy pake kaos item, pake hoody warna ijo nokak, celana PENSIL kotak2 sama sepatu catur. GANTENG BANGET DAH NI ORANG *gw berdosa
- cwo emoshit : ini ni orang yg paling berlagak emo yg pernah gw liat di GEYCEY, yah mirip2 lah sama kea si cwo "ganteng" dan2an nya, tp dy lebih ekstrim soalnya pake tindik2 di bibir, di dagu kenapa ga di tengah2 idung aja biar kea sapi trus dy juga menggunakan jaket bermerk ROLINK, pasti pada ga tau itu apa, itu kan merk baju yg dipake sama vokalis ST12
- boyband's look-like : gw jg ngeliat cwo mirip sekali dgn vokalis st12, dari gaya dgn poni belah tengah sampe tampang ih-wew
- MANULANG'S LOOK-LIKE : rada ga nyambung si, tp knapa g gw skalian masukin aja ehehe tapi beneran loh gw menemukan bapa2 mirip sekali dengan PAK MANULANG wo-hoo
how sweet experience was that
*mav ya kalo cuma describe tanpa ada fotonya, gw ga berani, gila aja, bisa di gampar gw kalo ketauan :(

Tidak ada komentar: