About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 17 April 2009

kebodohan gw.

hari ini gw udah dibodohi 2 kali, bayangin aja 2 kali bego banget si gw
pertama sama SI KAPTi alias Kanya Pranawengkapti
berikut kirakira dialog singkat dari kami gw (T) Kapti (K)
T : (setelah gw liat fto si kapti di FB)ti, lo sekarang pake behel?
K : iya dong
T : wuiih, kapti gaul
tapi keanya di skola ga keliatan deh
K : lo percaya mon sama gw?
T : Iya, emang napa?
K : itu boongan tau ahaha
T : wuiiih gw dibodohii
kurang ajar

dan berikutnya adalah pelaku bernama Hari Setiyoadi
saksikan dialog berikut ini!
Hari setiyoadi: lw ikut nyontreng tha
Resista Freshimona: kaga laah
Resista Freshimona: gw blm cukup umur
Resista Freshimona: lo?
Hari setiyoadi: gw kan jadi caleg
Resista Freshimona: HOEEEEK
Hari setiyoadi: bener tha tapi cuman dapet 1 suara
Resista Freshimona: iya?
Resista Freshimona: partai apaan tuh ?
Hari setiyoadi: partai semua serba murah
Resista Freshimona: srius lo?
Resista Freshimona: boong ahh
Hari setiyoadi: enggak lah,mana ad caleg yang ijazah terahkirnya smp
Resista Freshimona: TUH KAAAN
Hari setiyoadi: milih aj blom
Resista Freshimona: LO NGEBOONGIN GW
Hari setiyoadi: lw yang terlalu lugu
Resista Freshimona: eek lw

keanya gw suka banget di bodohi emang gw bodoh banget apa?

Tidak ada komentar: