About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Jumat, 21 Agustus 2009

Am i your real daughter?

kemaren gw di komen abis abisan sama kakak dan nyokap gw, gw kurang ngerti maksut dari kelakuan mereka yang suka ngebedain antara gw dan kedua sodara gw tuh apa, gw juga ga ngerti kenapa nyokap gw kayaknya ga mau banget disamain kayak gw, pasti kalo kaka gw lagi ngebahas kemiripan, dia nanya "mba sista miripnya sama mama apa ya?", nyokap gw pasti langsung bilang "gak ada, mba sista kan anaknya papa, keturunannya papa"
rasa sedikit sakit hati sih pasti ada, hal itu selalu membuat gw berpikir "kenapa ya? kayaknya mama ga mau banget dimiripin sama gw, emang iya gw ga ada kemiripan sama sekali?"
gw bukannya marah apa apa dimiripin sama bokap gw, gw seneng seneng aja tapi kenapa nyokap gw harus menyangkal?
mom, am i your real dauther?
kadang gw ga berani buat berpikir kyk gini, soalnya nyokap gw udah baik banget sama gw, tapi gw cuma mau nanya aja kenapa nyokap gw harus begitu?

Tidak ada komentar: