About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Rabu, 26 Agustus 2009

Tanpa Judul

senin kemareeen, pulang sekolah Widi, Tuwi, Galas, Ela dan Popo main kerumah gua, yaaa cuma buat ngobrol sama nonton dvd doang trus mereka pulang sekitar jam 4an, gua nganterin ela naik motor looooh, gua hampir nabrak angkot loooh. sekian dadaaaah


Baiklah, kisahnya belom berakir disitu.
mmh kurang lebih jam 5an gua pergi les piano di purwacaraka, gua berangkat tanpa membawa dompet karena gua berpikir gua ga bakal beli apa apa, trus gua disuruh bayar uang les disuruh nyokap gua. berikut perbincangan antara saya (T) dan Mas Mas yang jagain meja pembayaran, sebut aja Bang (B)
T : Mas, saya mau bayar les
B : Oh iya, bulan ini Resista dulu ya yang bayar, adek kamu bulan depan aja soalnya bulan ini dia belom efektif karena gurunya sibuk
T : Iya mas, tadi udah di telpon kok
B : (mas masnya nge print bukti pembayarannya trus nunjukin ke gua, JUJUR FIRASAT GUA UDAH MULAI GA ENAK)
T : (mata gua melotot melihat bukti bayaran) mas, ini ga salah harganya?
B : Bener kok
T : Tapi kyknya bulan yang lalu ga segitu deh
B : Kamu liat daftar harga aja yang sesuai sama grade kamu
T : (gua plototin harga pembayaran yang sesuai dengan grade gua) Udah, saya kan masih grade yang ini mas, jadi bayarnya cuma 250rb doang dong?
B : Tapi kata guru kamu, kamu naik level jadinya bayarannya juga meningkat
T : yaaah maaaas, tapi saya cuma bawa uang 250 doaaang
BOTH : (krik krik)

okeeeh perasaan seneng karena naik grade sih jelaaas, tapi perasaan malu lebih jelas terasa lagi, kata mas masnya minggu depan juga bisa Terima kasih ya allah.
gua masuk kelas.
saat gua lagi enak enakan main piano sambil ngobrol ngobrol, mas masnya dateng kekelas, katanya SAATNYA BERBUKAAAA trus katanya ada hidangan buat berbuka, mungkin itu cuma buat guru gurunya doang kali ya, tapi gua juga disuruh keluar.
pas gua liat ada ES BUAH, kyknya seger tuh gua liat gelasnya juga banyak, yaudah gua berniat ngambil deh.
T : (mau ngambil es buah)
B : itu air putihnya ada di sebelah sana
T : (balik badan ngambil aqua gelas)

jadi maksut mas masnya itu tuh mencegah gua buat ngambil es buah yang tersedia dnegan cara perlahan, terima kasih banyak mas :D

Tidak ada komentar: