About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Kamis, 20 Agustus 2009

BOYOT :(

ehem gw belakangan ini suka banget ngomong dan dikatain boyot, boyot adalah singkatan dari Bocah Idiot yeaaah that's definitely NOT me, buuut maybe you can say so if you check these some conversations out, here are the conversation between me and my fellas
gw (T) Restu (R)
Scene 1
Setelah membayar ojek
R : Ta, lo ga ngerasa ada yang aneh?
T : iya sih tapi gw ga tau apa
R : kyknya lo bayar ojeknya kebanyakan
T : hah? ga ahh kan pertama gw kasih 10.000 trus dia ga ada kembalian
R : trus lo kasih 4000 lagi? dikembaliin 5000?
T : HAAAH IYAAA, YAAAMPUN GW BAYAR 9000, GILAAA
R : BOYOT LU, MATEMATIKA LU BERAPA SIH?
T : kan gw kira kembalian gw yang ada di dia 1000 tu, jadi gw kaish 4000 biar kembalinya 5000
R : dasar BOYOT
Scene 2
Membedakan sendok dan garpu
Artis: Gw, Widi (W), Galas (G)
G : Ta, kok lo makannya aneh sih?
T : aneh gimana?
G : gapapa biasanya kan sendok yang disebelah kanan
W : itu kanan kali las
G : yaaaa kanan dari elu
T : iih ini kanan kali las
W : lo ga tau kanan lo mana?
T : ini kan? ini gw megang sendok
W : lo ga tau yang namanya sendok? itu lo megang garpu BOYOT
T : oh iya, kan lagi makan mie jadi yaaaa
Both : ALESAN
Scene 3
Disney Channel's disaster
T : (ganti channel)
W : ahh elu tajon, nontonnya beginian
T : emang kenapa sih? kan seru tau
G : udah biarin aja anak orang mau seneng
T : "Seratus empat hari libur musim panas, dan sekolah akhirnya libuuuur..." (nyanyi opening songnya pheneas and ferb sambil nari nari)
W : gimana ga boyot, tontonannya aja kyk gini
sekian.
bukti ke boyotan gw baru 3 scene, tunggu the next seasonnya

Tidak ada komentar: