About Me

Foto saya
im NOT the one who will JERKS AND DUMP you . :D

Kamis, 20 Agustus 2009

worse but not the worst

udah lama ga posting jadi sekali posting jadi banyak daah
sepulang gw dari orgab, gw liat muka tementemen gw pada bt, ahh mampus dah pada bt, karena tadi gw yakin pada ga jadi, gw smsin mereka aja buat nonton di rumah galas aja trus nanti soal cemilan sama nyewa vcd gw yang nanggung dah, bukannya seenaknya tapi kyknya emang begitu baiknya, soalnya mereka bilang mereka juga lagi ga punya uang trus kemaren juga udha sore banget kalo jadi nonton mau sampe jam berapa selesenya, gw jadi ga enak ngeliat ekspresi para lajang, akhirnya keadaan membaik setelah mereka duduk bentar di koprasi buat beli makanan. kita jalan ke rumah garasu makarutini
sudah sampai
kita makan dan ngobrol dan tertawaaa asik sih tapi jam sudah menunjukan jam 05.30, kita pulang gw ngaterin ela looh naik motor loooh, si ela udah kyk mau mati katanya ahaha lebay dah lu la
saya pulang
nyokap gw sms, dokter Riza nungguin di klinik jam 7, setelah cuci muka gw langsung kesana. gw nanya dokter riza ada gigi gw yang musti di cabut apa ga, katanya dia ada tapi kayaknya hasilnya bisa bisa terlalu masuk kata gw gapapa deh, berikut percakapan kami gw (T) Dokter Riza (D)
T : dok, ada yang dicabut ga?
D : ada ta, tapi kyknya nanti jadinya masuk banget, gapapa?
T : gapapa deh dok, di cabutnya kanan kiri kan? atas apa bawah?
D : iya kanan kiri, haduuh kalo kyk gitu harus atas bawah ta, tapi nanti dicabutnya satu satu kok.
T : HAH? JADI DI CABUTNYA 4 DOK? 4?
D : iya ta, mau di cabut ga nih?
T : nngh, iya deh dok

setelah selesai dicabut gigi gw di sumpel gumpelan perban yg cukup besar hingga gw sulit untuk berbicara, trus gw ngeliatin gigi gw yg di cabut waaaah panjang dan berlumuran daraaaah kata dokter dibawa aja buat dibikin kalung hah? GA MAU.
dokter riza nulisin gw resep gitu katanya itu obat biar giginya ga sakit, AHH MAMPUS GW CUMA BAWA DUIT DIKIIIT, pengen nelpon orang rumah buat bawain uang tapi gw ga bawa HAPE ahh yaampun.
pas gw keluar liat bonnya HAH? 250? GW CUMA BAWA 230, GW GA BAWA DUIT LAGIII, berikut percakapan gw dan mba mba administrasinya
T : Ba ba, aya uma awa egini (mba mba saya cuma bawa segini)
M : (kebingungan) ahh ya trus gimana mba? soalnya uang obatnya mau distor besok
T : nganti aya esini agi deh (nanti saya kesini lagi deh)
M : (mencoba mengertio bahasa gw) ooh iyaiya deh, obatnya disini dulu aja ya
T : (KESEL)

gw dari tadi nyetopin angkot tapi kok ga ada yang berhenti, ahh pantesan gw berdiri di ga tepat, gw berdiri di tikungan pas jadinya abangnya ga liat gw nyetopin mereka, ahh BOYOT banget dah gw, oke gw berhasil nyetopin angkot.
gw bingung nanti teriak bilang 'kiri'nya gimana? masa iya harus gw lepeh dulu perbannya trus nanti gw pasang lagi ahh yang bener aja. jalan rumah gw semakin dekaaaat dekaaat dan dekaaaaaaaat
T : kingi (KIRI)
A : (masih jalan)
T : KINGII (KIRI)
A : ada?
T : iaaaa
pas gw bayar tuh abang kyk ngetawain gitu dah. gw buru buru kerumah emak gw dan tereak tereak pake bahasa ga jelas, gw (T) bokap (P) nyokap (M)
T : Ba, uagna uaaang (pa, uangnya kuraaaang)
P : Hah? apa? kurang? kurang berapa?
T : iaaaa, uaang 20 (iya, kurang 20)
P : oh 20, yaudah nih, kamu udah di cabut giginya?
T : iaaa, uaaah (iya udah)
M : Mbaaa mbaaa
T : aba ma (apa ma)
M : gimana tadi?
T : ba, gigi agu diabut 4 (ma, gigi aku di cabut 4)
M : hah? 4? banyak banget
T : iaa ba, ata okterna biar eimbaag, diabutna atu atu, ai ini atu, binggu beokna 1, binggu beoknya agi 1 agi (iya ma, kata dokternya biar seimbang, di cabutnya satu satu, hari ini 1, minggu besoknya 1, minggu besoknya lagi 1 lagi)
M : hah? mama ga ngerti
T : dadag baba (dadah mama)

gw cepet cepet kesana lagi aja dianterin pembantu gw, membaya kekurangan dan pulang lagi. sudaaaaaah saya kira cukup sampai disini dadaaaah

Tidak ada komentar: